Rabu, 22 April 2015

Tunggu Aku


Aku malu untuk ungkapkan cinta
Aku terlalu penakut.....
Namun kucoba katakan cinta
Untukmu kutunjukan rasa itu

Tak lama bagimu untuk menjawab
Aku tak tahu mengapa.....
Namun kurasa kau ingin mencoba
Mencoba berbagi rasa bersamaku
Trimakasih sayang, kau telah menerimaku

Kini aku pergi.....
Pergi bukan dari hatimu
Aku hanya pergi untuk kewajibanku
Aku pergi dan aku pasti kembali
Dan selama itu hatiku adalah milikmu

Kita kan bertukar cerita
Bertukar suka dan duka
Pengalaman hidup yang pernah ku lewati
Dan pengalaman hidup yang pernah kau lalui juga
Kitapun akan semakin menyatu

Dimana jalan tak selamanya mulus
Kitapun pernah lalui itu
Karena tak semua yang kita pandang sama
Namun itu tak lama, semua akan kembali normal
Walau kita masih memegang ego yang kita punya

Maaf atas egoku
Kumaafkan pula egomu

Begitu banyak kisah yang kita lalui
Selama itu rasa kita tumbuh menyatu
Dan ikatan resmipun menjadi tujuan kita
Tunggu aku sebentar lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar