Selasa, 13 Oktober 2009

Bayangmu



Aku mencintaimu,aku sangat menyanyangimu,tapi aku tak bisa memilikimu,entah mengapa aku terlambat mengenalmu,saat kita satu hati,satu rasa dan satu jiwa aku tak dapat membohongi hatiku ketika ku tahu rasa cemburu tumbuh dalam hatiku,dan kurasa perasaan itu sangat membuat hatiku tersiksa dan tertekan bathin,
Kenapa aku di permainkan kata cinta dan tidak bertemu pada sosok yang masih sendiri,kenapa aku di pertemukan saat dirimu sudah ada yang lain, Tuhan ku tak bisa menahan rasa rinduku setiap hari yang kini tumbuh dalam hatiku,ku tak bisa sendiri di malam hari yang sepi tanpa suaramu,tanpa sms mu ,dan tanpa canda tawamu. kau yang di sana apakah dirimu tahu bahwa aku sangat merindukan mu dan berharap aku bisa lebih dekat dengan mu…semoga aku masih bisa memegang tanganmu dan menatap wajahmu.
ku dekap malam dengan kegelapan yang kian kelam,ku rengkuh angin malam yang kian kencang,dingin terpaku dalam keraguan,kemana kaki harus ku langkahkan,kau…seakan datang bawa secercah bintang,hingga malamku tak lagi dalam kegulitaan,ku langkahkan kakiku tuk menjelang,tapi ternyata hadirmu hanyalah bayang bayang,ku raih bayangmu meski semu,ku perindah mimpiku bersamamu,bersama asa ku yakinkan hatiku yang ragu,bahwa aku mampu…meraihmu.,meski kerapuhan jiwa kadang melanda,ku hibur hatiku dengan doa,semoga kau adalah belahan jiwa dan kan ku lapangkan dada jika ternyata Tuhan tak menghendaki nya … khusus buatmu yang jauh dari dekapanku….salam sayang dan rindu buatmu seorang,aku sayang kamu…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar