Selasa, 20 Mei 2014

Mencintaimu Sungguh Menyakitkan

disaat aku mulai menyayangimu kau buang aku..
mengacuhkan aku
mematahkan semua rasa yang tumbuh dihati
aku sakit, aku terluka
terlebih lagi karna sikapmu yang tidak memperdulikanku lagi
seolah kau menganggap ku tak ada

kini aku terjebak akan cintamu yang tak mungkin ku gapai
kehilangan kasihmu yang tak'an pernah kurasakan lagi
semuanya telah hilang seiring dengan berjalannya waktu

disaat aku tidak memiliki rasa untukmu
kau selalu hadir menaburkan benih-benih cinta untukku
dengan sadar kau telah membuat ku jatuh cinta kepadamu
sakitnya hati yang telah kau campakkan
sakitnya perasaan yang kini kau tinggalkan
membuatku jatuh ke dalam keterpurukan yg tak berarti

sadarkah kau akan perbuatamu??
menurutmu inikah yang terbaik untukku??
mencampakkan aku disaat aku telah menyayangimu..
meninggalkan aku bersama kebahagiaan semu ini..

inikah yang kau mau??
melihat hatiku hancur bersama cintaku..
melihat ku terpuruk karna perbuatanmu..
bahagiakah kau atas perbuatanmu??

terima kasih atas semua kepalsuan ini
terima kasih atas semua kebohongan yang begitu manis ku rasakan
permainan ini sudah berakhir
aku bukanlah game mu yang bisa kau mainkan kapan saja

aku masih punya rasa
rasa itu akan sakit bila dimainkan seperti ini..
kebohongan ini membuatku muak
sampai aku tak ingin mencinta lagi
sudah cukup hati ini terluka karnamu
dan aku tidak ingin terluka lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar