Selasa, 24 Juni 2014

Rencana Tuhan untuk kita


Mungkin Tuhan pertemukan kita,
bukan hanya untuk menjadi puing puing kenangan
bukan juga hanya untuk menjadi sebuah cerita sia sia
tetapi ini adalah rencana Tuhan untuk kita

Tuhan,
Apakah aku salah untuk berharap kepadanya
Apakah aku keliru jika aku mengingingkan nya
Apakah ini rencana Tuhan untuk kita

Tidak akan pernah ada rencana yang melebihi keindahan rencana-Mu
Tidak ada hal yang lebih pasti, melebihi kepastian Janji-Mu
Aku menunggu rencana terindah-Mu Tuhan
untuk aku dan dia
Engkau persatukan didalam sebuah ikatan  janji suci
bukan lagi janji manis, 
walaupun itu menyenangkan untuk didengar

Tuhan,
Aku percaya,
Engkau pertemukan aku dan dia bukan untuk menjadi sia - sia
bukan hanya sebuah kebetulan
Tetapi Engkau pertemukan kami
karena Engkau telah menjawab doaku
dan Engkau telah merancang sebuah rencana untuk kami

Aku menunggu Tuhan,
jawaban dari rencana Tuhan untuk kita
aku dan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar