Jumat, 02 April 2010

DIRIKU

Awalnya aku tak mengerti dengan diriku sendiri...
tentang siapa aku, kenapa aku ada, dan kapan aku tiada...
kenapa aku meski ada jika akhirnya tiada....
kenapa aku meski hidup jika akhirnya aku mati..
entahlah,,,
yang jelas sang takdir telah menuliskan untuk aku ada dan akhirnya aku akan tiada...


aku tahu semua ini misteri dari ilahi...
tapi seandainya aku bisa berharap...
aku ingin mendapatkan yang terbaik untukku
membawaku dalam kebahagiaan didunia maupun diakhirat

Namun kini... perlahan aku mulai sedikit tahu tentang siapa aku,kenapa aku ada dan akhirnya kan tiada pula...
Ternyata aku hanyalah raga yang tak berdaya tanpa nyawa...
Jiwa yang mati tanpa imaji dan makluk yang tak kuasa tanpa Sang Pencipta...

oh tuhan...
semuanya kuserahkan padamu...
hidup...
mati...
aku hanya bisa pasrah dan berdoa
agar mendapat yang terbaik untuk diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar