Senin, 05 April 2010

Jalanku

malam ini akan berahir.. itu pasti..
tugasku hanya menunggu sang waktu..
dan fajar pun akan memulai hari yang baru..
sementara mata ini bertambah berat,,
namun ada sesuatu mengganjal..
bayanganmu,,,,,,
ingatan tentangmu.. ..

jalanku mungkin tidak lagi panjang,,
dengan tiada lagi adanya harapan.. ..
ah..!!!
ternyata begitu rupanya..
aku mengerti, aku paham..
tuhan yang memberiku jalan seperti ini..
aku tidak perlu lagi bertanya..

dan aku mencoba untuk tidak segera berasumsi..
apakah ini baik..??? ataukah buruk..???
walaupun pastinya gundah dalam hati..

oh tuhan bantu aku untuk selalu bisa mencari sebuah jalan keluar..
agar kurasa berbeda dalam rasa yang aku alami..
supaya aku bisa mengerti dengan segala apa yang kau beri..
aku mohon padamu tuhan..
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar